Sistem audio mobil adalah investasi dalam mobil Anda

Bagi mereka yang menyukai musik dan memiliki fleksibilitas untuk membawanya ke mana saja, ada beberapa sistem audio mobil hebat yang pada dasarnya dapat Anda sambungkan ke musik favorit Anda untuk diputar saat bepergian. Tidak masalah gaya pemutar MP3 yang Anda gunakan. Sebagian besar sistem audio mobil yang lebih baru setidaknya dapat memutar konten dari pemutar ini dan mengubahnya menjadi musik yang bagus untuk Anda nikmati selama perjalanan Anda hanya dengan mencolokkan pemutar MP3 Anda ke Sistem Audio mobil.

Banyak dari kita menemukan bahwa membawa-bawa pemutar MP3 dengan semua trek favorit kita (atau setidaknya sebagian besar – dengan ruang hard drive hingga 40 GB, perlu beberapa saat untuk mengisinya) jauh lebih mudah dan nyaman daripada mencoba membawa sekotak besar CD. Ini juga bagus untuk kita yang kecewa dengan membeli CD dan ternyata kita hanya benar-benar menyukai satu atau dua lagu.

Sekarang kita tinggal mendownload lagu yang kita kenal dan sukai, hindari yang tidak kita yakini atau paling tidak menunggu lebih banyak lagu keluar sebelum memutuskan apakah akan membeli seluruh koleksi lagu atau tidak. Sungguh luar biasa memiliki sistem suara otomatis yang memungkinkan Anda dengan mudah mencolokkan pemutar MP3 atau kartu memori atau stik USB sehingga lagu favorit Anda selalu ada.

Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya suka buku audio. Saya suka membaca dan memiliki sedikit waktu luang untuk menjelajahi buku terlaris terbaru dan terhebat. Dengan buku audio saya bisa mendengar cerita yang ingin saya lihat sesuka hati dan di dalam SUV saya saat saya bepergian atau menjalankan tugas setiap hari. Buku-buku ini juga merupakan cara yang bagus untuk menikmati perjalanan jauh dengan mobil. Anda bahkan dapat memeriksa perpustakaan lokal Anda untuk pilihan yang bagus.

Saya biasanya mencoba menemukan cerita yang mungkin menarik bagi anak-anak dalam perjalanan jauh dengan mobil (seperti buku Harry Potter atau The Polar Express). Ini menginspirasi kecintaan membaca dan saya tidak perlu khawatir tentang kata “dewasa” yang tersesat di beberapa buku audio. Sistem audio mobil yang bagus tidak hanya memainkan musik yang bagus, tetapi juga terdengar bagus saat berbicara. Ini tidak hanya berlaku untuk buku dalam kaset, CD atau MP3, tetapi juga untuk saluran radio dan berita nasional.

Saat Anda mulai mencari sistem audio mobil berikutnya, pastikan untuk mempertimbangkan semua fitur yang mungkin ingin Anda sertakan. Saat ini, Anda dapat menemukan sistem audio yang mencakup GPS, pemutar DVD, alat bantu navigasi, pemutar CD, pemutar MP3, penerima radio satelit, dan segudang fitur berguna lainnya. Pilih sistem audio mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda dan nikmati selama mungkin. Sistem audio yang baik tetap ada di mobil, truk, atau SUV Anda. Oleh karena itu, yang terbaik adalah melakukan investasi khusus ini dengan baik sebelum mempertimbangkan untuk menukar kendaraan Anda dengan yang lain. Pada saat yang sama, sistem audio mobil yang bagus dapat menjadi insentif yang bagus untuk menjaga kendaraan Anda lebih lama.