5 Game yang Rilis Februari 2019 Ini Patut Kamu Beli

5 Game yang Rilis Februari 2019 Ini Patut Kamu Beli

5 Game yang Rilis Februari 2019 Ini Patut Kamu Beli

5 Game yang Rilis Februari 2019 Ini Patut Kamu Beli
5 Game yang Rilis Februari 2019 Ini Patut Kamu Beli

Bagi sebagian gamer mungkin ada yang menanti-nanti kapan gim yang ditunggunya rilis. Pada Februari ini, terdapat sejumlah gim yang siap diluncurkan.

Salah satu gim yang paling ditunggu adalah Crackdown 3. Dibuat oleh Microsoft, gim ini berkali-kali harus ditunda peluncuran. Begitu pula dengan gim Metro Exodus yang memindahkan jadwal rilisnya ke Februari 2019.

Penggemar anime dan manga pun akan kedatangan gim terbaru dari Bandai bulan ini, yakni penampilan Ace Attorney yang asli di dalam gim Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy.

Terakhir, BioWare yang kembali merilis gim terbaru dengan genre petualangan, Anthem. Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah daftar 5 gim yang rilis pada Februari 2019 ini seperti dilansir dari Gamespot, Selasa (5/2/2019).

1. Crackdown 3

Penggemar Crackdown telah lama dibuat menunggu oleh Microsoft akan kehadiran gim terbaru ini. Awalnya, gim ini direncanakan rilis pada 2016 kemudian mundur sampai akhir 2017.

Namun, Microsoft kembali menunda jadwal rilis hingga 2018 dan dipastikan rilis pada Februari 2019.

Gim ini mengambil latar belakang 10 tahun setelah Crackdown 2. Menampilkan serang teroris dari sumber yang tidak diketahui hingga membunuh berbagai kekuatan di seluruh dunia.

The Agency akhirnya kembali beraksi lagi setelah serangan tersebut terlacak sedang menuju New Providence. Gim ini dijadwalkan rilis pada 15 Februari 2019 dan tersedia di platform Xbox One dan PC.

2. Jump Force

Shonen Jump sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun dengan meluncurkan permainan fighting terbaru lintas manga, berjudul Jump Force. Hadir dengan line up berbagai karakter dari manga One Piece, Dragon Ball, Naruto, Hunter x Hunter, dan masih banyak lagi.

Dari sekian trailer yang dirilis, gim ini akan mengadopsi gaya pertarungan yang lebih realistis, tidak terlalu animasi. Beberapa lokasi yang menjadi tempat pertarungan pun mengambil latar tempat di dunia nyata, seperti Time Square di Amerika Serikat dan pegunungan Alpen.

Gim fighting multi-player tiga lawan tiga ini dijadwalkan rilis pada 15 Februari 2019 dan tersedia di PS4, Xbox One, dan PC

3. Metro Exodus

Gim bergenre FPS buatan 4A Games dan THQ Nordic ini semula dijadwalkan rilis pada 2018. Namun, pihak THQ Nordic memutuskan untuk menunda perilisan dengan alasan untuk menyempurnakan kualitas gim dan mencari timing rilis yang tepat.

Penantian itu terbayar dengan pengumuman Metro Exodus akan rilis pada 15 Februari 2019. Namun, pihak 4A Games memutuskan akan memindahkan Metro Exodus untuk PC dari Steam ke Epic Store secara ekslusif selama satu tahun. Selain itu, gim ini juga tersedia di PS4 dan Xbox One.

4. Anthem

Setelah mendapat penundaan pada 2018 lalu, akhirnya gim buatan EA dan BioWare dipastikan rilis pada 22 Februari 2019 untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.

Pada kesempatan E3 2018, EA menampilkan cuplikan video Anthem yang epik, terutama dari segi visual. Gim bergenre action role-playing dengan format third-person shooter ini berfokus pada dunia yang sedang diambang kehancuran.

Pemain akan berperan sebagai prajurit sebuah faksi bernama Freelancer. Dengan mengemban tugas untuk melindungi manusia dari ancaman alien raksasa.

5. Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy

Gim Phoenix Wright: Ace Attorney ini merupakan gim keluaran Capcom yang merupakan gim petualangan pengadilan di mana pengacara rookie, Phoenix Wright akan memcahkan kasus-kasus luar biasa.

Pemain akan diajak untuk menemukan bukti, menggali keterangan saksi, dan menyatukan semua untuk membela klien di ruang sidang.

Koleksi yang akan dirilis pada 21 Februari 2019 ini memuat tiga gim dalam seri yang berisi Phoenix Wright: Ace Attorney, Justice for All, dan Trials and Tribulations dalam format HD. Trilogi ini akan dirilis ke platform PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: https://www.ram.co.id/