AirPods di masa depan mungkin memasukkan sensor cahaya ke telinga Anda karena … kesehatan

AirPods di masa depan mungkin memasukkan sensor cahaya ke telinga Anda karena ... kesehatan

AirPods di masa depan mungkin memasukkan sensor cahaya ke telinga Anda karena … kesehatan

 

AirPods di masa depan mungkin memasukkan sensor cahaya ke telinga Anda karena ... kesehatan
AirPods di masa depan mungkin memasukkan sensor cahaya ke telinga Anda karena … kesehatan

Itu benar, Apple mungkin menempatkan sensor cahaya sekitar ke dalam pasang earbud berikutnya. Alasannya?

Sehingga mereka dapat digunakan sebagai bagian dari sistem pemantauan kesehatan.

Ini berasal dari laporan Digitimes (paywalled) yang menyatakan Apple diharapkan untuk “menggabungkan sensor cahaya sekitar (ALS) dalam perangkat ‌AirPods‌ generasi mendatang dalam [satu hingga dua] tahun mendatang.”

Sekarang, laporan yang dipermasalahkan tidak menentukan secara pasti mengapa Apple akan menempatkan sensor cahaya sekitar di AirPods masa depan, tetapi konsensus umum (dan sesuatu yang disarankan oleh bagian Digitimes lainnya ) adalah bahwa ia akan memiliki fitur pelacakan kesehatan atau biometrik.

Dengan Apple Watch, perusahaan ini berkembang lebih jauh ke teknologi kesehatan dan dimungkinkan untuk melihat desas-desus tentang sensor cahaya di AirPods sebagai bagian dari fokus ini pada kesejahteraan dan pemantauan tubuh. Sebagai contoh, ada beberapa potensi bahwa sensor cahaya akan dapat memonitor hal-hal seperti detak jantung atau kadar oksigen darah.

Tetapi ada beberapa hal yang perlu diwaspadai.

Salah satunya adalah Digitimes itu sendiri. Sementara sumber rantai pasokan situs cenderung memiliki informasi yang akurat, sebelumnya telah salah menafsirkan untuk apa sebenarnya komponen yang dilaporkan . Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi kritik, hanya saja selalu lebih baik untuk mempertimbangkan hal-hal ini dengan sedikit garam.

Jadi, daripada implikasi kesehatan, sensor cahaya bisa menjadi cara memperbarui beberapa teknologi yang berhenti di earbud Apple. AirPod yang normal berhenti diputar ketika dilepas dari telinga Anda, jadi dapat diprediksi bahwa sensor cahaya yang diprediksi ini akan menggantikan fungsi ini, bukan menambahkan sesuatu yang sama sekali baru.

Meskipun demikian, itu tidak akan mengejutkan saya sama sekali jika sensor cahaya yang dikabarkan melakukan lebih dari sekedar jeda musik di AirPods. Mempertimbangkan jumlah orang yang menggunakan earphone untuk berolahraga, saya pikir ini merupakan pertaruhan yang kuat bahwa Apple pada suatu saat akan mempertimbangkan untuk memasukkan teknologi pelacakan kebugaran ke dalam earbud mereka.

Misalnya, bisa mendapatkan pembacaan denyut nadi (yang wajar) akurat saat berlari dapat membantu banyak

orang.

Seperti banyak rumor ini, ada peluang kuat bahwa ini tidak akan membuahkan hasil, tetapi, paling tidak, itu memberi kita beberapa petunjuk tentang di mana letak kepala Apple dan apa yang mungkin kita lihat di AirPods di masa depan.

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/watchmaker-face-apk/