Banyaknya Khasiat Minyak Biji Kelor yang Perlu Diketahui

Banyaknya Khasiat Minyak Biji Kelor yang Perlu Diketahui

Banyaknya Khasiat Minyak Biji Kelor yang Perlu DiketahuiBanyaknya Khasiat Minyak Biji Kelor yang Perlu Diketahui

Minyak biji kelorina (KSO) adalah minyak biji kelor, minyak nabati alami yang diperoleh dari perasan biji pohon minyak kelor dewasa. Biji kelor KSO diambil dari polong dewasa dan kering dari pohon kelor berumur lebih dari 10 tahun. Kemudian kupas bijinya dari bijinya, ambil sebagian daging (kernel) di dalamnya, dan gunakan alat pengepres untuk mengekstrak minyak untuk mendapatkan minyak.

Minyak biji kelor berwarna kuning muda dan tidak berbau, karena mengandung berbagai antioksidan, minyak biji kelor tidak akan membusuk dalam waktu 5 tahun setelah produksi. Daya tahan adalah mengapa minyak kelor dicari dalam banyak aplikasi kesehatan, produk kecantikan dan parfum.
Meskipun minyak kelor sangat cocok untuk digunakan sebagai minyak nabati, karena tingginya permintaan untuk industri kosmetik dan tingkat produksi yang rendah, itu sangat mahal untuk penggunaan sehari-hari sebagai produk minyak nabati. Namun, sedikit minyak kelor yang biasa digunakan dalam resep menghasilkan rasa yang lezat dan unik. Minyak kelor kadang-kadang digunakan sebagai bumbu untuk sayuran, salad, dan hidangan hijau lainnya.

Minyak Biji Kelor Dikenal Mulai Berabad-abad Lalu

Sifat unik dan luar biasa dari minyak kelor memiliki sejarah ratusan tahun, dan telah didokumentasikan selama ribuan tahun.Ini adalah media yang dapat mengembalikan kulit untuk awet muda, melindungi dan memelihara awet muda. Minyak kelor menempati tempat khusus dalam budaya Mesir kuno, dan ratu dan putri negara selalu menggunakan minyak ini untuk menjaga kecantikan kulit mereka.

Ini mungkin menjelaskan mengapa orang Mesir menempatkan vas minyak kelor di setiap piramida untuk digunakan di akhirat. Orang Arab di gurun menerapkan minyak kelor pada wajah mereka untuk mencegah cedera yang disebabkan oleh sinar matahari dan angin. Bangsa Romawi kuno menggunakan minyak kelor sebagai basis pembuatan rempah yang stabil karena mengetahui khasiat minyak biji kelor.

Saat ini, dunia pengetahuan modern telah mengungkapkan rahasia peradaban kuno menggunakan khasiat minyak biji kelor, dan menemukan bahwa antioksidan dalam minyak kelor telah menciptakan keajaiban yang dapat menunda penuaan kulit, menghilangkan garis-garis halus dan bintik-bintik hitam di wajah, memberikan nutrisi bagi kulit, dan memelihara Kelembaban melindungi kulit dari radikal bebas. Kebebasan, sinar matahari langsung, dan polusi udara. Karakteristik ini menjadikan minyak kelor sebagai minyak paling stabil.

Minyak Biji Kelor Sebagai Bahan Kosmetik
Khasiat minyak biji kelor dalam produk perawatan kulit dan formulasi kosmetik kelas atas adalah yang paling ideal. Minyak kelor dipilih karena mengandung banyak antioksidan kuat, senyawa unik dengan sifat anti-penuaan, anti-mikroba, dan bakteri. Minyak kelor cepat diserap ke dalam kulit, sehingga merupakan pilihan yang baik untuk produk kecantikan kulit.

Berbagai produk kecantikan kulit dan perawatan tubuh sehari-hari yang mengandung minyak kelor, seperti sampo, sabun, krim wajah, krim tangan, lip balm, tabir surya dan produk lain untuk kulit kering dan terkelupas, serta minyak pijat dan aromaterapi. Minyak kelor terasa lembut, hangat, dan tidak lengket, dan dapat dicampur dengan baik dengan minyak dan rempah-rempah lainnya.

Minyak kelor adalah minyak pembawa ringan yang dapat menyebar dengan cepat dan mudah diserap ke dalam lapisan kulit terdalam. Vitamin A, B, C, E, asam lemak tak jenuh dan asam palmitoleat, asam oleat dan asam linoleat memberikan efek pelembab yang baik dan kualitas nutrisi yang tinggi untuk kulit.

Minyak kelor mengandung 1.700 jenis antioksidan. Karena konsentrasi tinggi dari sifat antiseptik dan anti-inflamasi, minyak kelor membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah, dan digunakan untuk membersihkan dan menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Khasiat Minyak Biji Kelor Secara Umum
• Antioksidan dan nutrisi dapat mengurangi radikal bebas di kulit.
• Digunakan untuk menghilangkan polutan lingkungan dari rambut dan tubuh.
• Detoksifikasi alami dan pembersihan lapisan kulit
• Mempromosikan kesehatan kulit alami
• Membantu mengurangi keriput, jerawat, flek hitam dan bekas luka di kulit
• Membantu menjaga dan meningkatkan kondisi rambut dan kulit kepala.
• Sembuhkan berbagai penyakit kulit
• Peremajaan kulit dan rambut
• Relaksasi
• Bangun serat kolagen untuk mencegah munculnya garis-garis halus
• Kurangi munculnya garis-garis atau kerutan halus
• Meningkatkan kelembaban, kelembutan dan kehalusan kulit.
• Tunda proses penuaan kulit
• Mendorong regenerasi sel kulit dan membuat kulit terlihat lebih muda
• Membantu membangun kolagen dan memperbaiki kondisi kulit
• Membantu memperbaiki kondisi kulit yang kasar dan kering seperti eksim, psoriasis dan dermatitis.
• Lindungi kulit Anda dari kerusakan lingkungan
• Membantu meningkatkan sirkulasi kulit kepala (membantu mencegah kerontokan rambut)
• Membantu meningkatkan kekuatan rambut dan mengatasi ketombe dan ujung bercabang.

Minyak Biji Kelor Produk Perawatan yang Lengkap
Faktanya, sulit untuk menerima bahwa khasiat minyak biji kelor adalah sebagai produk perawatan kulit alami lengkap. Gunakan berbagai bentuk kosmetik dan perawatan kulit dalam satu produk.
Minyak kelor dengan sangat lembut mengangkat kulit mati dan menghilangkan seluruh permukaan kulit, menormalkan kelembapan, kelembutan, kekenyalan dan kulit, dan mempertahankan kondisi ini. Penggunaan kulit wajah secara teratur dan berkelanjutan memiliki efek muda dan bercahaya.

Minyak kelor kaya akan bahan-bahan yang dapat mempengaruhi kulit yang sehat, muda dan bercahaya, dan juga dapat digunakan sebagai bahan pembersih, pelembab, zat pelindung, emulsi kimia sintetis dan pengganti krim. Selain itu, tentu saja, itu bisa sangat menghemat anggaran kecantikan, sambil menghindari kontaminasi kulit, paparan dan sisa bahan kimia sintetis.

Wanita Jepang dan Korea, yang dikenal karena kulit mereka yang cantik dan sehat, adalah konsumen minyak Kelor terbesar. Mereka menggunakan minyak kelor untuk membantu mempromosikan kulit yang indah dan sehat.

Saat ini, banyak produk perawatan wajah dan kulit didasarkan pada minyak kelor. Produk-produk ini dapat membantu menghilangkan bintik-bintik gelap, jerawat, komedo dan bintik-bintik kulit lainnya. Dalam jangka panjang, ini akan membuat kulit lebih bersih dan cerah.

Namun, produk ini juga mengandung bahan kimia sintetis. Salah satunya adalah penggunaan pengawet sintetis dan deodoran. Penggunaan minyak kelor secara langsung lebih bermanfaat bagi kulit tanpa harus melalui proses menjadi bahan kosmetik seperti krim atau lotion.

Pos-pos Terbaru