Last Seen di WhatsApp Penyebab Ribut dengan Pacar

Last Seen di WhatsApp Penyebab Ribut dengan Pacar

Last Seen di WhatsApp Penyebab Ribut dengan Pacar

 

Last Seen di WhatsApp Penyebab Ribut dengan Pacar
Last Seen di WhatsApp Penyebab Ribut dengan Pacar

NGONOO.com – Apa sih jaman sekarang yang ga pake teknologi? Be Ol aja udah ada yang memanfaatkan kecanggihan teknologi. Meskipun prosesnya tetep sama, tapi sambil be ol, (baca: bi ol), juga nyambi mainan games.

Main Game Sambil Pup

Tapi masbero dan mbakbero, kecanggihan teknologi khususnya perkembangan smartphone yang udah makin menggila, membuat beberapa masalah lain yang harusnya gak terjadi. Salah satunya yang paling sering terjadi ribut sama pacar. Atau kalau kamu gak punya pacar, mungkin ribut sama pacarnya temen temennya mantan pacar, atau pacarnya mantan.

Oke, coba kamu inget-inget, apa pernah ribut gara-gara ini?

Last Seen WhatsApp

Salah satu fitur WhatsApp yang bisa bikin kamu berantem sama gebetan atau pacar kamu. Di WhatsApp itu, kan ada tuh keterangan teman kita terakhir online kapan. Nah, kalau pacar kamu bangun terus pagi-pagi buka WhatsApp, dan ngeliat profile kamu, terus lihat Last Seen Today at 03.30. Padahal kamu bilangnya, udah mau tidur.

“WhatsApp-an sama siapa tadi malem sampe jam 4?” Tuh kata pacar kamu.. Meskipun cuma sampe jam setengah 4, tapi karena kesel dibonusin jadi jam 4.

Kalau kamu emang chatting sama cewe lain, harusnya kamu lebih pinter. Jangan pakai WhatsApp, BBM kek, WeChat kek. Heuheu.

R nya BBM

Di BBM, kalau pesan kita sudah sampai di hengpun tujuan, dan sudah dibaca oleh pemilik hengpun, itu kan ada

tandanya. D itu delivered alias sampai, dan R itu read alias sudah dibaca. Kalau kamu kirim BBM ke pacar kamu, terus udah D dan langsung R, tapi kamu ga dapet-dapet balesan dari si doi. Kesel gak? Begitu juga sebaliknya.

“Cuma di read doank?” Faaaaaaaakk!!!

Padahal bisa jadi kuota internet pacar kamu itu lagi habis, atau koneksinya hidup segan mati tak mau, atau emang BBM nya yang error. Be Positive !! Tapi kalau gitu terus, #putusin aja daripada kamu kena stroke.

Mention Twitter

“Mensen2-an sama siapa kamu?”

Duhh.. lagian sih kamu, komunikasi sama gebetan lain pake Twitter segala. Mensen2-an pula, DM donk broohh DM.

 

Status Social Media

Inih, bikin status semi-nyindir di sosial media juga bisa bikin berantem. Di platform chatting juga tuh. Entah itu BBM, LINE, WeChat, WhatsApp, trus ada Facebook, Twitter, dll.

“Kalau udah gak cinta blang aja npa sih”

Kalau posisinya lagi marahan, kan bakal makin kesindir tuh. Cuman kalau kamu sama-sama keras kepala, pasti jadi perang status sendiri deh. Padahal, solusinya tinggal temuin, tatap matanya, bilang aku sayang kamu, peluk. #Setttdahhh

Ga tau sikon

Ini yang cukup parah dan kayaknya emang ngeselin banget. Ga tau waktu, meskipun lagi sama doi, eh tetep aja

mainannya hengpun. Ngebalesin chatting orang, padahal omongan yang disebelah ga didenger. #Fakkkkk

Jadi, kamu pernah marahan gara-gara yang mana?

Ngaku aja dan Tetep Sat Set Bat Bet TM

Sumber:

https://www.videolinux.net/2020/04/17/wings-of-steel-apk/