Natal Makin Meriah

Natal Makin Meriah

Natal Makin Meriah

Natal Makin Meriah
Natal Makin Meriah

SUDAHKAH Anda siap menyambut perayaan Natal esok? Tidak hanya hidangan spesial Natal dan dekorasi di rumah, ada banyak cara membuat perayaan itu semakin meriah.

Maksimalkan fungsi ponsel pintar Anda. Temukan aplikasi-aplikasi yang membuat hari raya dan liburan ini makin seru. Berikut ini beberapa aplikasi terkait dengan Natal pilihan Media Indonesia.

Wallpaper Bertema Natal

Angka 1 yang dibentuk taburan bintang berkemilau kemerahan

tampak di layar ponsel. Itulah sisa hari menuju perayaan Natal. Di bawahnya, ada hitung mundur hingga satuan jam, menit, dan detik. Sesekali, layar pun itu berganti dengan wallpaper berbentuk pohon Natal nan elegan.

Tidak seperti gambar pohon Natal yang biasa, pohon Natal di ponsel saya dibentuk taburan bintang berkilau merah dan keemasan juga. Gambarnya tampak tiga dimensi. Sudut pandang­nya berubah-ubah, dari kejauhan, dari dekat, bahkan bisa masuk ke bagian bawah pohon. Pengguna juga bisa menggeser posisi tampilan di layar. Betul-betul wallpaper yang menarik dan interaktif.

Aplikasi yang saya gunakan ialah Christmas Live Wallpaper

yang dikembangkan Jetblack Software. Meski tinggal sehari, tak ada salahnya memasang wallpaper ini untuk membangkitkan suasana. Tak hanya tersedia gratis di Play Store, ada juga versi lengkapnya dengan fitur-fitur menarik lainnya. Mulai fitur hitung mundur untuk momen-momen lain, 3D pemandangan salju, kembang api 3D, dan masih banyak lagi. Versi penuh ini berharga Rp20 ribu.

Doa-doa Natal

Ada banyak pilihan doa yang bisa dipanjatkan di masa Natal.

Namun, bila harus membawa kumpulan doa, rasanya tidak terlalu praktis. Bagaimana kalau menyimpan dalam ponsel pintar saja?

Aplikasi Christmas Prayers yang dikembangkan Glover Sacenri bisa jadi pilihan. Ada banyak koleksi doa-doa bertema natal di dalamnya. Mulai doa sebelum dan setelah sarapan di momen Natal, hingga doa misa malam.

 

sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/the-brain-game-apk