PAKET-PAKET UANG PRABAYAR RELIANCE JIO, AIRTEL, DAN VODAFONE YANG PALING BERNILAI: INILAH CARA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK ANDA

PAKET-PAKET UANG PRABAYAR RELIANCE JIO, AIRTEL, DAN VODAFONE YANG PALING BERNILAI INILAH CARA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK ANDA

PAKET-PAKET UANG PRABAYAR RELIANCE JIO, AIRTEL, DAN VODAFONE YANG PALING BERNILAI: INILAH CARA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK ANDA

 

PAKET-PAKET UANG PRABAYAR RELIANCE JIO, AIRTEL, DAN VODAFONE YANG PALING BERNILAI INILAH CARA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK ANDA
PAKET-PAKET UANG PRABAYAR RELIANCE JIO, AIRTEL, DAN VODAFONE YANG PALING BERNILAI INILAH CARA MEMILIH YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Penyedia jaringan seluler top di India seperti Jio, Airtel, dan Vodafone masing-masing menawarkan lusinan paket prabayar, sehingga menyulitkan konsumen untuk memutuskan rencana mana yang tepat untuk mereka. Secara umum, pengguna hanya memilih rencana yang disarankan orang toko atau yang digunakan teman atau anggota keluarga mereka. Seringkali akhirnya menjadi kurang dimanfaatkan atau tidak memadai.

Sebelum Anda memilih paket prabayar, Anda harus memikirkan jenis dan jumlah penggunaan. Apakah Anda menggunakan jaringan seluler Anda terutama untuk menelepon atau juga untuk data? Apakah Anda melakukan banyak panggilan dalam sebulan atau sangat sedikit? Apakah penggunaan data seluler Anda tinggi atau sebagian besar waktu Anda memiliki akses ke Wi-Fi, di mana konsumsi data maksimum terjadi? Setelah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan ini, maka Anda dapat memilih paket uang dengan nilai terbaik dari operator masing-masing.

Reliance Jio, Airtel, dan Vodafones paling sesuai dengan paket prabayar uang: Inilah cara memilih yang terbaik untuk Anda
Gambar: Reuters

Dalam artikel ini, saya telah membagi pengguna menjadi tiga kategori sebagai berikut:

Tipe A: Mereka yang melakukan sangat sedikit panggilan dan jarang menggunakan data pada telepon mereka, yang terutama digunakan untuk panggilan masuk dan beberapa panggilan keluar.

Tipe B: Mereka yang melakukan banyak panggilan lokal dan nasional / STD, tetapi penggunaan data seluler mereka tidak setinggi itu karena akses yang mudah ke Wi-Fi untuk sebagian besar hari itu.

Tipe C: Mereka yang sebagian besar bergerak dan membutuhkan akses ke data seluler dalam jumlah besar untuk bekerja dan hiburan. Mereka juga lebih suka opsi panggilan tanpa batas sehingga mereka tidak perlu khawatir dengan saldo rendah.

Jadi, mari kita lihat paket prabayar terbaik untuk masing-masing pengguna dari Jio, Airtel dan Vodafone.

Paket Prabayar Terbaik dari Jio
Untuk pengguna Tipe A, Jio memiliki paket Rs 98 dengan validitas 28 hari yang memberi Anda 2 GB data berkecepatan tinggi, 300 SMS, dan panggilan Jio-ke-Jio tanpa batas. Untuk melakukan panggilan ke jaringan lain, Anda perlu menambahkan tops Rs 10 yang memberi Anda waktu bicara 124 menit untuk memanggil nomor non-Jio. Sayangnya, Jio tidak memiliki opsi isi ulang dengan nilai lebih rendah seperti dalam kasus Airtel dan Vodafone.

Untuk pengguna Tipe B, saya akan merekomendasikan paket Rs 329 yang memiliki validitas 84 hari dan memberi Anda 6 GB data berkecepatan tinggi, panggilan tak terbatas ke nomor Jio, 3.000 menit panggilan ke jaringan lain, dan 1.000 SMS. Saya akan merekomendasikan paket ini untuk pengguna Tipe A di Jio juga karena harganya hanya Rs 5 ekstra selama 84 hari dibandingkan dengan tiga kali pengisian ulang Rs 98 + 10, dan manfaatnya jauh lebih baik.

Untuk pengguna Tipe C, Jio memiliki banyak opsi prabayar. Anda harus memutuskan berapa banyak data harian

yang cukup untuk Anda. Jika 1,5 GB per hari cukup baik, maka Anda memiliki paket Rs 199 dengan validitas 28 hari dan hingga 42 GB data berkecepatan tinggi pada 1,5 GB / hari, panggilan tak terbatas di jaringan Jio, dan 1.000 menit ke lainnya jaringan. Paket 84 hari 1,5 GB per hari lebih hemat biaya karena Anda mendapatkan 3x total data dan 3.000 menit ke jaringan lain untuk Rs 555; penghematan Rs 42 setiap 84 hari.

Jika Anda lebih suka paket data harian 2 GB, maka pilih paket Rs 599 dengan validitas 84 hari dan data berkecepatan tinggi hingga 168 GB. Manfaat lainnya sama dengan paket Rs 555 di atas. Paket Rs 599 bekerja jauh lebih hemat biaya dibandingkan dengan paket 28 hari 2 GB / hari serupa dengan harga Rs 249. Anda akhirnya menghemat Rs 148 selama 84 hari.

Bagi mereka yang mencari data harian 3 GB, hanya ada satu paket dengan harga Rs 349 selama 28 hari. Semua paket data harian ini menawarkan 100 SMS lokal / nasional gratis per hari. Anda mendapatkan langganan gratis ke aplikasi Jio dengan semua paket.

Paket Prabayar Terbaik dari Airtel
Untuk pengguna Tipe A, opsi terbaik adalah paket Rs 79 yang menawarkan waktu bicara Rs 64 dengan tingkat panggilan 60 paise per menit di semua jaringan. Anda juga mendapatkan data berkecepatan tinggi 200 MB, dan validitas 28 hari.

Untuk pengguna Tipe B, Anda memiliki paket Rs 379 dengan masa berlaku 84 hari. Anda mendapatkan 6 GB data 4G, 900 SMS, dan panggilan tak terbatas di semua jaringan. Jika Anda lebih suka komitmen jangka panjang, maka Anda dapat memilih paket Rs 1.498 dengan masa berlaku 365 hari. Anda mendapatkan panggilan tanpa batas, 3.600 SMS, dan data 4G 24 GB selama setahun. Kedua paket memberi Anda langganan gratis ke Wynk Music dan Airtel Xstream Premium , dengan akses ke lebih dari 400 saluran langsung, film, dan acara TV, di antaranya.

Pengguna tipe C memiliki akses ke paket prabayar Airtel 1,5 GB / hari, 2 GB / hari, dan 3 GB / hari dengan validitas berbeda. Pilihan terbaik dalam paket 1,5 GB per hari adalah paket Rs 598 dengan masa berlaku 84 hari, atau paket Rs 2.398 untuk tahun ini.

Saat ini, Anda mendapatkan uang kembali Rs 40 pada paket Rs 598 jika Anda membayar menggunakan Airtel Money. Paket Rs 449 dan Rs 558 adalah opsi terbaik jika Anda masing-masing mencari 2 GB atau 3 GB data harian. Kedua paket memiliki validitas 56 hari. Semua paket ini menawarkan panggilan tak terbatas ke semua jaringan dan 100 SMS lokal / nasional per hari, bersama dengan akses ke Wynk Music dan Airtel Xstream Premium .

Paket Prabayar Terbaik dari Vodafone

Vodafone juga memiliki paket Rs 79 untuk pengguna Tipe A. Manfaat termasuk waktu bicara Rs 64 dengan tingkat

panggilan 1 paisa per detik di semua jaringan, dan 200 MB data 4G. Jika penggunaan Anda bahkan lebih rendah, Anda juga memiliki paket Rs 95 dengan waktu bicara Rs 74 tetapi dengan 2,5 paise per detik dan data 200 MB 4G dengan validitas 56 hari.

Pengguna tipe B di Vodafone juga memiliki paket prabayar Rs 379 dan Rs 1.499. Paket prabayar Rs 379 memberi Anda validitas 84 hari, 6 GB data 4G, 1.000 SMS, dan panggilan tak terbatas di semua jaringan. Manfaat paket Rs 1.499 sama dengan 1.498 paket Airtel yang dijelaskan di atas. Anda mendapatkan akses gratis ke Vodafone Play dan Zee5 dengan paket ini.

Vodafone adalah opsi yang bagus untuk pengguna Tipe C di lingkaran tertentu (dengan asumsi mereka mendapatkan jangkauan jaringan yang kuat di wilayah mereka) karena perusahaan saat ini menawarkan dua kali lipat data harian pada paket tertentu. Pilihan lot adalah paket Rs 399 dan Rs 449 yang menawarkan 1,5 + 1,5 = 3 GB dan 2 + 2 = 4 GB data kecepatan tinggi per hari masing-masing selama 56 hari.

Paket validitas 84 hari mereka diberi harga masing-masing Rs 599 dan Rs 699 untuk batas data harian yang sama.

Anda mendapatkan panggilan tak terbatas ke semua jaringan dan 100 SMS lokal / nasional per hari dengan masing-masing paket ini, dan tentu saja, akses gratis ke Vodafone Play dan Zee5 .

Penafian: Reliance Industries Ltd. adalah penerima manfaat tunggal Independent Media Trust yang mengendalikan Network18 Media & Investments Ltd yang menerbitkan Firstpost

Baca Juga: