Pembukaan PON XIX/ 2016 Jawa Barat Harus Spektakuler.

Pembukaan PON XIX 2016 Jawa Barat Harus Spektakuler.

Pembukaan PON XIX/ 2016 Jawa Barat Harus Spektakuler.

Pembukaan PON XIX 2016 Jawa Barat Harus Spektakuler.
Pembukaan PON XIX 2016 Jawa Barat Harus Spektakuler.

BANDUNG- Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional

(PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat, akan berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Jawa Barat termasuk para kontingen peserta PON XIX.

Persembahan yang terbaik tidak hanya pada penerimaan maupun selama para kontingen mengikuti berbagai pertandingan dalam  PON, juga kepada masyarakat Jabar yang menonton atau menyaksikan pembukaan dan penutukan gelaran pesta olahraga empat tahunan ini.

Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat,

Wahyu mengatakan, sesuai arahan dari Ketua Umum PB PON XIX yang juga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan,  kita akan memberikan yang terbaik dalam pembukaan maupun penutupan PON XIX/ 2016.

“Kita akan tampilkan yang lebih baik dan belum pernah ada di acara pembukaan PON yang di gelar di provinsi lain sebelumnya,” ucap Wahyu, yang juga Koordinator Program Kirab Api PON XIX, kepada , Rabu (13/04).

Menurut Wahyu, penyelenggraan PON XIX/ 2016 Jabar

ini harus catur sukses, yaitu sukses penyelenggaraan, sukses pretasi, perekonomian dan sukses administrasi.

“Kita tidak ingin setelah penyelenggaraan PON ini berakhir dengan proses hukum akibat adanya kesalahan administrasi seperti yang terjadi di sejumlah provinsi penyelenggara PON,” katanya.

Oleh karenanya itu menurut Wahyu, untuk mewujudkan catur sukses tersebut perlunya keterlibatan seluruh lapisan mayarakat Jawa Barat untuk mendukungnya.

“Seluruh masyarakat Jabar, baik itu panitia penyelenggara, atlit, tim pendukung harus bersatu menuju Jabar Kahiji,” pungkasnya.

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/148437039/struktur-kulit-dan-fungsinya/