Peningkatan EMUI 10.1: Semua perubahan yang terjadi pada telepon pintar Huawei

Peningkatan EMUI 10.1 Semua perubahan yang terjadi pada telepon pintar Huawei

Peningkatan EMUI 10.1: Semua perubahan yang terjadi pada telepon pintar Huawei

 

Peningkatan EMUI 10.1 Semua perubahan yang terjadi pada telepon pintar Huawei
Peningkatan EMUI 10.1 Semua perubahan yang terjadi pada telepon pintar Huawei

Kemarin, Huawei meluncurkan Huawei P40 baru, versi sport baru dari Huawei Watch GT 2 yaitu GT 2e , kacamata pintar pertamanya, speaker cerdas, dan versi baru EMUI. EMUI 10.1 menghadirkan beberapa fitur baru ke smartphone perusahaan. Ayo kita lihat mereka.

Hai Celia, asisten AI dari Huawei

EMUI 10.1 debut asisten digital perusahaan, yang disebut Celia. Karena smartphone pabrikan China tidak mendukung GMS, maka mereka tidak memiliki Google Assistant.

Jadi Huawei telah menciptakan asisten AI-nya sendiri, yang bangun dengan ” Hei Celia ” dan kurang lebih sisanya asisten digital.

MeeTime
Aplikasi lain yang hilang dari smartphone Huawei adalah Google Duo, aplikasi panggilan video dari raksasa teknologi Amerika. Untuk mengganti aplikasi, pabrikan Cina menciptakan MeeTime, yang memulai debutnya di EMUI 10.1.

EMUI 10.1

Aplikasi MeeTime juga berfungsi pada perangkat pihak ketiga, mendukung panggilan video 1080p , memiliki mode cahaya rendah, dan memungkinkan berbagi layar (seperti Duo dan WhatsApp).

Galeri Foto Lintas Perangkat
Dengan memperkaya layanan yang disediakan untuk pemilik ponsel cerdasnya, Huawei telah menambahkan fitur Galeri Foto Lintas Perangkat ke EMUI 10.1.

Dengan menggunakan fitur ini, pemilik ponsel cerdas Huawei dapat mengakses koleksi multimedia ponsel mereka dari perangkat lain yang mereka miliki. Satu-satunya batasan adalah bahwa kedua perangkat harus terhubung ke jaringan nirkabel yang sama.

Multi-Window Nyaman dan AOD baru

Dalam EMUI 10.1, perusahaan meningkatkan fitur Always-On-Display dengan ikon 3D dan semakin mengurangi konsumsi daya.

EMUI 10.1

Selain itu, versi baru dari sistem operasi ini menghadirkan fitur multi-jendela baru , seperti Edge Panel laci yang berisi pintasan aplikasi, berbagai alat yang muncul dengan sapuan di sisi layar, dan kemampuan untuk mentransfer teks dan gambar dari satu jendela ke jendela lain. .

Panel Kontrol Multi-Perangkat dan Video Huawei / Musik / Berita
Ini adalah fitur baru yang menyediakan akses langsung ke semua perangkat pengguna yang terhubung, dari satu titik. Untuk membuka Panel Kontrol Multi-Perangkat, yang harus Anda lakukan adalah menggesek dari sudut bawah layar ponsel cerdas.

EMUI 10.1

Akhirnya, Huawei telah bermitra dengan beberapa perusahaan yang menawarkan konten video, musik, dan berita. Beberapa mitra baru perusahaan adalah: Universal Music, Napster, Warner Music Group untuk musik; Berita Inggris, The Times, The Sun, talkSPORT, Discovery, FilmBox, eOne, BBC News, Youku, Lionsgate, Universal, Paramount, dan Sony.

Baca Juga: