Proxy Dasar

Proxy Dasar

Proxy Dasar

Proxy Dasar
Proxy Dasar

What is Proxy Server?
Sebuah proxy server adalah mesin yang duduk antara pengguna dan proxy server yang mereka butuhkan akses. Ketika permintaan pengguna proxy tertentu sumber daya terpencil dengan menggunakan URL, proxy server menerima permintaan ini dan mengambil sumber daya untuk memenuhi permintaan klien. Setiap permintaan baru yang meminta informasi yang sudah dalam cache tidak lagi perlu dilayani oleh penjemputan tersebut dari server jauh. Sebaliknya, permintaan baru dilayani dari data yang di-cache. Dalam skenario proxy biasa, tujuan dari server proxy untuk mengambil sumber daya yang diminta dari server jauh, kembali ke pengguna yang meminta, dan cache di drive lokal.

Apakah yang dimaksud dengan anonymous proxy server?

Anonymous proxy tidak mentransfer informasi tentang alamat IP-user-nya, dan dengan demikian secara efektif menyembunyikan informasi tentang surfing Anda dan minat Anda. Selain itu, beberapa proxy (yang disebut elite proxy) juga dapat menyembunyikan fakta bahwa pengguna berselancar melalui proxy server. Jadi ada dua jenis anonim proxy (lihat di bawah).

Anonymous proxy server tidak mengirimkan variable HTTP_X_FORWARDED_FOR untuk tuan rumah, ini meningkatkan privasi karena alamat IP Anda tidak dapat login.
Host bahkan tidak tahu Anda menggunakan server proxy dan tentu saja ia tidak mengetahui alamat IP Anda.

Baca Juga :