Render Gres ini Perlihatkan vivo S5 dari Semua Sudut

Render Gres ini Perlihatkan vivo S5 dari Semua Sudut

Render Gres ini Perlihatkan vivo S5 dari Semua Sudut

 

Render Gres ini Perlihatkan vivo S5 dari Semua Sudut
Render Gres ini Perlihatkan vivo S5 dari Semua Sudut

Di Indonesia, vivo telah mengonfirmasi bahwa mereka dalam waktu dekat akan merilis vivo S1 Pro. Nah! Di Cina,

vivo akan merilis vivo S5. Bahkan, vivo beberapa waktu lalu juga telah menginformasikan bahwa vivo S5 akan diperkenalkan di Cina pada tanggal 14 November 2019.

Ya! Yang menjadi sorotan utama dari smartphone ini adalah dukungan kamera belakang yang disematkan. Dikatakan, vivo S5 akan punya empat kamera yang dihimpun ke dalam sebuah modul berbentuk berlian. Selain itu, ini juga akan menjadi smartphone OLED pertama di Cina yang punya layar dengan desain punch-hole.

Nah! Baru-baru ini vivo juga telah berbagi lebih banyak render dari perangkat tersebut untuk mengungkap desainnya dari semua sudut. Seperti bocoran render vivo S5 sebelumnya, kita juga melihat bahwa smartphone ini punya dua pilihan warna. Ya! Keduanya memiliki warna yang enak dipandang mata.

Ada tiga sensor kamera dan unit LED flash yang ditempatkan di dalam sebuah modul berbentuk berlian. Sensor

kamera tambahan dapat kita lihat ada di bawah modul berbentuk berlian. Situs TENAA mengungkap bahwa vivo S5 memiliki konfigurasi kamera 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP.

Tombol Power dan Volume diletakkan oleh vivo di sisi kanan perangkat. Di sisi bagian atas perangkat, kita bsa menemukan port jack audio 3.5mm dan lubang mikrofon. Sementara, di sisi bagian bawah perangkat, vivo telah menyematkan port USB Type-C, lubang speaker dan mikrofon.

Ada potongan kecil berbentuk bulat di sudut kanan atas layar OLED dari perangkat ini. TENAA telah mengungkapkan bahwa vivo S5 telah dilengkapi dengan kamera depan 32 MP. Layarnya diperkrakan memiliki ukuran 6,44 inci dan sudah mendukung resolusi FullHD+. Aspek rasionya 20:9 dan layarnya terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, diyakini bahwa smartphone ini akan ditenagai prosesor Octa-core 2,3 GHz.

Ya! Ini adalah chipset Snapdragon 712 yang akan ditemani RAM sebesar 8 GB. Ponsel pintar ini akan hadir di Cina dalam model penyimpanan 128 GB dan 256 GB, namun tidak ada dukungan untuk penyimpanan eksternal.

Smartphone ini masih akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 dan untuk catu daya, diperkirakan akan ada baterai yang disematkan dengan kapasitas 4.010 mAh. Situs sertifikasi 3C di Cina juga mengungkapkan bahwa vivo S5 akan tiba dengan pengisi daya yang mendukung pengisian cepat hingga 22,5W.

Baca Juga: