Review – Huawei nova 3i, desain menggoda dengan empat kamera

Review – Huawei nova 3i, desain menggoda dengan empat kamera

Review – Huawei nova 3i, desain menggoda dengan empat kamera

Setelah memperkenalkan ponsel premiumnya P20, Huawei kembali

meluncurkan ponsel seri menengahnya nova 3i pada akhir bulan Juli.

Smartphone ini merupakan penerus dari nova 2i yang diluncurkan Huawei pada November tahun lalu. Seperti pendahulunya, nova 3i memiliki desain yang kekinian, dengan tampilan layar FullView, disertai poni atau notch pada layar.

Menariknya, bezel yang ada pada nova 3i jauh lebih tipis dari pendahulunya, ponsel tersebut juga memiliki desain poni atau notch. Hal ini nampaknya mengikuti tren saat ini di mana para vendor ramai-ramai menggulirkan smartphone dengan bezel tipis.

Dari segi kamera, sebagaimana nova 2i, nova 3i juga dibekali empat kamera

— kamera ganda depan dan belakang. Tak hanya itu, seperti produsen ponsel lain, kamera pada nova 3i kini disertai peningkatan dalam pengalaman fotografi yang diperkuat teknologi kecerdasan buatan (AI).

Selain tampilan perangkat dan kamera, Huawei nova 3i juga memiliki sejumlah fitur menarik dan spesifikasi yang bersaing di perangkat kelas menengah. Berikut ulasan ANTARA News untuk Huawei nova 3i.

Desain

Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci

(2340×1080) dan rasio 19.5:9. Angka-angka ini merupakan peningkatan dari pendahulunya — nova 2i memiliki aspek rasio 18:9 dengan 2160×1080 piksel.

Pembaruan lainnya adalah reproduksi warna di mana generasi terbaru ini memiliki 85 persen gamut warna, lebih tinggi 10 persen ketimbang generasi sebelumnya.

 

sumber :

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/