Sony Xperia 1 II: Ini adalah item yang dipinjam dari foto Alpha

Sony Xperia 1 II Ini adalah item yang dipinjam dari foto Alpha

Sony Xperia 1 II: Ini adalah item yang dipinjam dari foto Alpha

 

Sony Xperia 1 II Ini adalah item yang dipinjam dari foto Alpha
Sony Xperia 1 II Ini adalah item yang dipinjam dari foto Alpha

Perusahaan Jepang mendesain Sony Xperia 1 II sebagai smartphone yang mirip dengan kamera Alpha . Faktanya,

pabrikan telah menggunakan banyak fitur di ponsel pintar, teknologi, dan perangkat keras dari departemen kamera digitalnya.

Perangkat keras smartphone
Pertama-tama, perlu dicatat bahwa Sony Xperia 1 II adalah smartphone pertama perusahaan dengan lensa ZEISS. Pabrikan Jerman sering memasok lensa-lensa Alpha dan Cybershot kelas atas dengan lensa-nya, tetapi ini adalah pertama kalinya kami melihatnya di smartphone perusahaan.

Selain itu, meskipun smartphone Sony bukan yang pertama menggunakan ZEISS glass, ini adalah smartphone pertama yang memiliki fitur pelapis T * anti-reflektif yang mengurangi silau dan ghosting.

Sony Xperia 1 II memiliki sistem kamera triple 12MP . Sensor utama adalah 1 / 1,7 ″, memiliki 1,8μm piksel dan 50% lebih sensitif daripada sensor 12MP dari Xperia 1 . Ini meningkatkan kinerja kamera dalam cahaya rendah , dan untuk membuktikannya, Sony menawarkan sampel yang membandingkan kinerja kedua smartphone.

Data sensor dibaca hanya 10 ms, dibandingkan dengan 32 ms yang diperlukan untuk membaca data 108MP untuk resolusi 12MP. Selain itu, diperlukan 100 ms untuk membaca data 108MP untuk output resolusi penuh.

Berkat kecepatan membaca ini, dimungkinkan untuk mengambil kontinu pada 20fps dengan AE dan AF aktif . Selain itu, autofokus Dual Pixel dan sensor 3D ToF membantu melacak objek, sementara perangkat keras BIONZ X 60 menghitung AE / AF per detik.

Sony Xperia 1 II memiliki fitur Eye AF, seperti halnya Xperia 1. Namun, model baru ini dapat mengunci mata

manusia dan hewan. Untuk melakukan perhitungan fokus otomatis, smartphone menggunakan 247 titik deteksi pada sensor gambar dan 43.200 poin pada sensor ToF.

Meskipun mereka menangkap 10 foto per detik, melakukan perhitungan serupa 30 kali per detik, ultrawide dan telefoto dapat mengambil bidikan beruntun dengan AE / AF diaktifkan.

Perusahaan ini mencoba membandingkan lensa Sony Xperia 1 II dengan lensa kamera digital, dan mengatakan bahwa dengan zoom digital , lensa 24mm dapat digunakan sebagai lensa 24-70mm . Di sisi lain, ultrawide 16mm sesuai dengan 16-35mm, dan lensa telefoto dimulai pada 70mm dan mencapai 200mm. Dengan demikian, perusahaan berhasil mencakup semua focal length yang diperlukan ketika mengambil foto.

Aplikasi khusus untuk menangani kamera

Agar Xperia 1 II dapat memanfaatkan dan menangani semua fitur canggih ini , perusahaan telah mengembangkan aplikasi Photography Pro. Aplikasi ini menawarkan fungsi prioritas Rana dan Bukaan, serta berbagai kontrol manual berdasarkan kamera tanpa cermin .

Baca Juga: