Startup mikromobilitas Singapura, Beam, mengumpulkan $ 26 juta

Startup mikromobilitas Singapura, Beam, mengumpulkan $ 26 juta

Startup mikromobilitas Singapura, Beam, mengumpulkan $ 26 juta

 

 

Startup mikromobilitas Singapura, Beam, mengumpulkan $ 26 juta
Startup mikromobilitas Singapura, Beam, mengumpulkan $ 26 juta

Beam, sebuah perusahaan mikro-mobilitas yang bermarkas di Singapura yang menawarkan e-skuter bersama, telah

mengumpulkan $ 26 juta dalam putaran pembiayaan baru karena terlihat untuk memperluas jejaknya di Korea, Australia, Malaysia, Selandia Baru, dan Taiwan.

Sequoia India dan Hana Ventures memimpin putaran pendanaan Seri A yang baru berusia dua setengah tahun, sementara beberapa investor lainnya dari kawasan Asia Pasifik berpartisipasi, Beam mengatakan tanpa menyebutkan nama mereka. Startup ini telah mengumpulkan $ 32,4 juta hingga saat ini, kata seorang juru bicara kepada TechCrunch.

Beam , seperti Bounce dan Yulu di India , menawarkan skuter listrik di lima pasar tersebut. Skuter listrik dan bensin telah menjadi populer di beberapa negara Asia dan di tempat lain karena orang mencari media transportasi alternatif untuk bergerak lebih cepat dan dengan biaya lebih murah.

Sementara kendaraan ini membuat terobosan ke berbagai pasar, itu juga tidak biasa untuk menemukan skuter ini

ditinggalkan dengan ceroboh di jalanan. Beam mengatakan tidak seperti startup lain, ia memberikan insentif kepada pengendara melalui penawaran dalam aplikasi untuk memarkir skuter di tempat yang telah ditentukan.

“Saya sangat senang dengan teknologi baru kami dan kemampuannya untuk mengurangi masalah yang terkait dengan skuter yang tersebar secara acak di sekitar kota. Ini membantu kami untuk lebih meningkatkan tingkat retensi kendaraan terdepan di industri kami, mengurangi biaya operasional, dan yang paling penting, memberi manfaat bagi masyarakat dengan menjaga jalan-jalan kota lebih rapi, ”kata pendiri dan kepala eksekutif Beam, Alan Jiang.

Beam, yang tidak mengungkapkan berapa banyak pelanggan yang telah dikumpulkan, akan menggunakan modal

segar untuk menumbuhkan fokus operasional dan teknik dan tumbuh lebih dalam di pasar yang ada, katanya. Ini juga akan “mempercepat” peluncuran skuter elektronik generasi ketiga, Beam Saturn, yang menampilkan baterai yang dapat ditukar, peningkatan kualitas, hingga lebih banyak pasar, katanya.

Abheek Anand, Managing Director di Sequoia Capital India, kata Beam, berkolaborasi dengan regulator, teknologi, dan wawasan tentang lanskap transportasi untuk memberikan keunggulan di kawasan Asia Pasifik.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/GB_WhatsApp_Apk