Sun Education Group Gelar Expo 2018

Sun Education Group Gelar Expo 2018

Sun Education Group Gelar Expo 2018

Sun Education Group Gelar Expo 2018
Sun Education Group Gelar Expo 2018

Pemuda-pemudi yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMA, negeri

maupun swasta yang ada di Kota Batam, Provinsi Kepri berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk melanjutkankan kuliah keluar negeri.

Hal itu terlihat saat Sun Education Group Gelar Expo 2018 di Hotel Aston, Batam Minggu (23/9/2018).

Fendi selaku manajer Sun Education Group mengatakan pihaknya membuka peluang bagi yang ingin kuliah di luar negeri pada tahun ini

“Sun Education Group sudah berkerja sama dengan kampus di luar negeri seperti Singapura,

Malaysia, USA, Kanada, Australia, dan UK,” kata Fendi.

“Ini demi membuka wawasan dan mengali ilmu di luar negeri untuk demi kemajuan daerah kita sendiri. Agar daerah kita lebih maju dan baik untuk perekonomian nantinya,” kata Fendi lagi.

Expo pada tahun 2018 diikuti 8 stand dan dari 8 stand ini masing-masing menjelaskannya soal keunggulan kampus yang akan diperkenalkan kepada para peserta yang ingin mendaftarkan diri untuk kuliah ke luar negeri.

“Target peserta pada acara Sun Education expo 2018 ini bisa mencapai 300 peserta, juga kita membuka konsultasi untuk peserta yang ingin kuliah ke luar negeri. Kita tidak memungut biaya untuk layanan konsultasi ini,” jelasnya.

Sun Education Groups ini sudah ada di beberapa kota di Indonesia. Seperti di Bandung dan Cirebon,

begitu juga daerah di wilayah Sumatera seperti Pekanbaru, Medan, Palembang, Jambi dan lainnya.

Nicolas, salah seorang yang sudah kuliah selama 1 tahun di luar negeri mengatakan tujuannya untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik lagi.

“Saya kuliah di luar negeri untuk membangun atau membantu perkembangan Kota Batam. Apa yang terjadi di luar negeri kita akan terapkan di Kota ini,”pungkasnya

 

Baca Juga :