Tabur Bunga Hingga Resmikan Klinik Korpri

Tabur Bunga Hingga Resmikan Klinik Korpri

Tabur Bunga Hingga Resmikan Klinik Korpri

 

Tabur Bunga Hingga Resmikan Klinik Korpri

Hari Ulang Tahun

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengikuti Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Dreded di jalan Pahlawan yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, Rabu (28/11/2018) pagi.

Dewan Pembina Korpri Kota Bogor

Ade yang juga Dewan Pembina Korpri Kota Bogor ini menuturkan, ziarah dan tabur bunga rutin setiap tahun dilaksanakan dan ini sebagai salah bentuk kegiatan untuk mengingatkan anggota Korpri bahwa semua akan berakhir hidup. contoh report text singkat tentang kucing

Maknai semua yang ada termasuk kehidupan ini tidak ada yang abad

Dengan demikian kita akan sadar setiap langkah, perbuatan dan sikap menjadi bekal menghadapi kematian,” ujar Ade.

Ziarah ini juga bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. Indonesia bisa merdeka karena jasa pahlawan, begitu juga Bogor seperti sekarang ini ada karena jasa mereka. Hal ini juga sangat sinergi dengan motto Bogor “Dinu Kiwari Ngancik Nu Bihari Seja Ayeuna Sampeureun Jaga.

“Jadi kami ingin mengenang mereka sekaligus juga menjadi penyemangat bagi kita dengan cara berbuat melayani masyarakat untuk kepentingan Bogor lebih baik,” kata Ade.

Organisasi Korpri

Dia menilai kerja panitia sudah bagus dan semua dirangkai dalam menunjukan keutuhan organisasi Korpri, baik di bidang olahraga, sebagai suatu bentuk evaluasi terhadap pembinaan di masing-masing unit. “Warga Korpri harus sehat sehingga bisa sehat berfikirnya dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Selain ziarah dan tabur bunga kegiatan berikutnya yaitu upacara dan peresmian klinik Korpri. Klinik ini akan melayani seluruh anggota Korpri.