Teknologi VOOC OPPO Disukai Banyak Perusahaan

Teknologi VOOC OPPO Disukai Banyak Perusahaan

Teknologi VOOC OPPO Disukai Banyak Perusahaan

Teknologi VOOC OPPO Disukai Banyak Perusahaan
Teknologi VOOC OPPO Disukai Banyak Perusahaan

OPPO baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian lisensi

dengan delapan perusahaan, termasuk produsen perangkat dan chipset. Perjanjian lisensi ini untuk mengembangkan, memproduksi dan menjual perangkat dengan dukungan teknologi VOOC Flash Charge.

Sebelumnya, pada bulan November tahun lalu, OPPO juga telah menandatangani perjanjian lisensi yang sama dengan sekitar enam perusahaan. Tentu saja, dengan delapan perusahaan terbaru, ini akan membantu OPPO untuk lebih memperluas teknologi VOOC yang dikembangkannya.

Adapun delapan perusahaan yang baru saja menandatangani perjanjian lisensi tersebut

adalah Anke Innovation Technology Co, Ltd; Angbao Electronics (Shanghai) Co, Ltd; Hangzhou Shilan Microelectronics Co, Ltd; Lilinda Technology Group Co Ltd; Ningbo Bull Digital Technology Co, Ltd; Shenzhen Renqing Excellence Investment Co, Ltd; Shenzhen Shishang Exhibition Technology Co, Ltd dan Core Sea Technology (Shenzhen) Co, Ltd.

Mengomentari hal itu, Feng Ying selaku Direktur IP di OPPO mengatakan bahwa teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge sepenuhnya menunjukkan bahwa OPPO memimpin dalam bidang ini. Tentu saja, diharapkan teknologi pengisian cepat ini juga bisa meningkatkan pengalaman yang lebih optimal kepada banyak pengguna.

“Kami sangat senang dapat mempromosikan pengembangan berkelanjutan ekologi VOOC Flash Charge

melalui lisensi eksternal kami. Kini VOOC Flash yang dibuat oleh OPPO memiliki 14 mitra rantai industri yang sangat baik. Di masa depan, kami juga akan membuka lisensi untuk lebih banyak perusahaan,” ungkap Feng Ying.

Ada tiga versi teknologi pengisian daya flash ini, yakni VOOC, VOOC Mini, dan Super VOOC. Perusahaan juga telah mengembangkan teknologi Wireless Flash Charging 15W. Bahkan tahun lalu, OPPO telah mengungkapkan bahwa lebih dari 100 juta perangkat di seluruh dunia telah menggunakan teknologi VOOC Flash Charge.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/