Tingkatkan Strategi Bisnis Online Anda

Tingkatkan Strategi Bisnis Online Anda

Tingkatkan Strategi Bisnis Online Anda

 

Tingkatkan Strategi Bisnis Online Anda
Tingkatkan Strategi Bisnis Online Anda

Memiliki dan mempertahankan bisnis online memberi pengusaha kebebasan untuk menghasilkan uang dari jarak jauh di mana saja di dunia. Idenya menarik dan lebih mungkin dari sebelumnya, tetapi banyak pengusaha merasa sulit untuk memulai. Langkah paling penting dalam menciptakan bisnis online yang menguntungkan adalah menemukan ide bisnis yang sesuai dengan keterampilan dan aset Anda. Saat ini, ada banyak alat yang dapat Anda gunakan untuk membuat bisnis online yang sangat menyederhanakan pekerjaan teknis dibandingkan dengan masa lalu. Anda juga dapat hidup di mana pun Anda inginkan, mengatur jadwal Anda sendiri dan bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan, tergantung pada seberapa cepat Anda ingin bisnis Anda tumbuh. Tidak ada pengalaman penjualan atau pemasaran

diperlukan juga. Ini cara yang benar-benar demokratis untuk menjadi pengusaha.

Apakah Anda ingin menjadi pengusaha penuh waktu atau sekadar memulai bisnis paruh waktu dengan penghasilan pasif, produk atau layanan Anda harus memenuhi kebutuhan konsumen tertentu.

Kami telah mengelompokkan serangkaian bisnis yang menguntungkan berdasarkan kebutuhan, dengan biaya awal minimal, yang dapat Anda buat sesegera mungkin.

Yang terbaik dari semuanya, tidak seperti bisnis fisik, Anda tidak perlu banyak modal awal. Bahkan, banyak bisnis internet beroperasi tanpa uang, karena ada banyak layanan gratis yang membuatnya mudah dilakukan.
Konsultan Jaringan Sosial
Perusahaan yang lebih besar dapat menyewa agen atau anggota staf penuh waktu untuk mengelola akun media sosial mereka, tetapi perusahaan yang lebih kecil seringkali harus mengelola pemasaran media sosial mereka sendiri. Dengan begitu banyak tanggung jawab, pemilik bisnis seringkali terlalu sibuk dan kewalahan. Sebagai konsultan media sosial, Anda dapat membantu bisnis kecil menentukan taktik terbaik, jadwal posting, dan konten untuk audiens target mereka. Dengan bertambahnya keanggotaan mereka, bisnis Anda juga akan meningkat.

Facebook dan Twitter masih merupakan jaringan bisnis utama, tetapi perusahaan sering cenderung berjuang dengan lebih banyak platform visual seperti Instagram, Pinterest , Tumblr , dan Snapchat. Semua platform ini memiliki audiens konsumen yang besar, tetapi banyak perusahaan tidak menyadari seberapa besar mereka sebenarnya, seberapa efektif mereka, dan bagaimana membuat mereka bekerja untuk merek mereka.

Jika Anda memiliki latar belakang dalam pemasaran media sosial dan hasrat untuk fotografi, memfokuskan bisnis konsultasi Anda pada platform tertentu, seperti Instagram, dapat menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan uang sambil membantu perusahaan lain meningkatkan konten mereka dan mencapai tujuan mereka.
Pengecer e-commerce di ceruk pasar
Ada penonton untuk semuanya, bahkan jika itu spesifik seperti furnitur rumah boneka atau makanan anjing organik. Dengan ceruk toko online, Anda dapat menjangkau pelanggan yang mencari produk spesifik Anda. Membangun bisnis di ceruk pasar dapat membantu Anda menonjol dari merek lain dan membangun kredibilitas dan keahlian. Memanfaatkan media sosial atau kebutuhan Anda sendiri harus menawarkan produk untuk dijual secara online.

Yang Anda butuhkan untuk menjalankan dan menjalankan bisnis e-commerce adalah layanan web hosting dengan fitur keranjang belanja yang terintegrasi atau perangkat lunak e-commerce. Untuk menyederhanakan proses pengiriman, Anda dapat bekerja dengan pemasok untuk mengirimkan produk ke pelanggan atas nama Anda. Ini dapat mengurangi jumlah inventaris yang perlu Anda pertahankan.

Blogging
Jika Anda memiliki keahlian, hasrat, atau minat dalam suatu subjek, Anda siap untuk mulai menghasilkan uang dengan blog. Dengan layanan seperti Blogger (www.blogger.com), Anda dapat memulai blog Anda sepenuhnya gratis. Anda juga dapat membuat situs Anda sendiri dan mengamankan hosting Anda sendiri dengan sedikit biaya, yang biasanya saya sarankan. Anda mungkin berpikir bahwa blogging adalah tentang menulis, Anda dapat memposting foto, video, dan tautan ke situs lain, Anda bahkan dapat mempublikasikan ulang posting Anda di forum untuk mendapatkan visibilitas …, itu semua permainan, asalkan itu terkait dengan Anda ceruk.

Yang penting adalah Anda ingin mempublikasikan konten asli yang bermanfaat bagi audiens target Anda dan

mempublikasikannya secara teratur. Ini cara terbaik untuk masuk dalam daftar mesin pencari dan membuat audiens Anda bertindak, tetapi bagaimana Anda menghasilkan uang dengan Blog?
Google AdSense
Pernahkah Anda mengunjungi situs web dan melihat iklan di situ? Kemungkinannya adalah, ini adalah iklan di jaringan iklan Google. Iklan bayar per klik ini muncul di blog Anda. Setiap kali seseorang mengklik iklan (yang seharusnya berkaitan dengan sesuatu yang berhubungan dengan niche Anda), Anda mendapat beberapa sen atau lebih. Jumlah kecil setiap kali, tetapi semuanya bertambah. Ini sangat bebas genggam, Anda hanya perlu mendapatkan kode dari Google, letakkan di situs web Anda. Iklan akan secara otomatis muncul di blog Anda. Google hanya akan menampilkan iklan yang relevan dengan blog Anda. Jadi ini adalah pengalaman yang baik bagi pengunjung Anda. Ini mengoptimalkan jumlah klik yang dihasilkan, yang mewakili pendapatan tambahan.

Asisten Virtual (VA)
Apakah Anda memiliki keterampilan organisasi dan tugas manajemen yang sempurna? Mungkin ini saatnya memanfaatkan keterampilan ini dengan baik dengan menjadi asisten virtual. Layanan IL biasanya terdiri dari tugas-tugas administrasi dasar seperti entri data, pengaturan perjalanan, dan menerima panggilan telepon. Pengalaman sebelumnya di bidang ini sangat ideal tetapi tidak diperlukan.

Perusahaan seperti TaskRabbit dan Zirtual memudahkan para profesional IL untuk menemukan pekerjaan. Mereka memungkinkan Anda membuat profil online dan mendaftar untuk tugas yang ingin Anda lakukan (seperti pencarian data, asisten virtual, atau belanja) dan mulai membangun basis pelanggan.
Kursus online dan bimbingan belajar
apa hasratmu? Yoga? Memasak? Pembuatan situs web? Jika Anda mengetahui sesuatu di dalam dan luar, Anda dapat membantu orang lain memperkaya kehidupan mereka dengan menawarkan kelas virtual. Buat paket instruksi dan video yang dapat diunduh, atau jadwalkan pelajaran Skype secara real-time dengan klien. Pilihan lain untuk calon guru adalah membuat layanan bimbingan belajar virtual atau di rumah.
Layanan Terjemahan
Jika Anda fasih dalam bahasa kedua, Anda dapat menemukan pekerjaan yang mengubah kata-kata tertulis dan lisan dari satu bahasa ke bahasa lain, situs-situs seperti 5euros.com atau fiverr.com , menawarkan Anda kesempatan ini. Perluasan hubungan internasional dan peningkatan jumlah penutur non-Inggris di Amerika Serikat menjadikan bidang ini berkembang pesat. Biro Layanan Tenaga Kerja memperkirakan pertumbuhan 42% pada tahun 2020. Anda dapat membuat layanan mandiri Anda sendiri dan membedakan diri dari perusahaan lain. Biro Layanan Tenaga Kerja menawarkan berbagai layanan untuk bisnis, sekolah, rumah sakit, ruang sidang dan pusat konferensi.

Produk informasi digital
Ketika Anda menjalankan bisnis internet, Anda tidak perlu menjual produk fisik. Faktanya, produk informasi digital adalah salah satu cara termudah dan tercepat untuk menghasilkan uang. Ada banyak cara untuk membuat produk informasi, tetapi format yang paling populer meliputi: * Audio: teleconference yang direkam, kuliah atau produk lisan lainnya * Video: webinar yang direkam, panduan praktis, wawancara * Teks: ebook, buku instruksi , panduan perjalanan * Di setiap kategori ini, Anda dapat benar-benar menjadi kreatif dan membuat jenis dan format konten apa pun, asalkan menarik dan bermanfaat.

Apa pun cara Anda melakukannya, itu adalah pemasukan pasif: Anda menghasilkan uang saat Anda tidur, karena Anda menaruh produk ini untuk dijual di situs web Anda, dan seorang pelanggan dapat membeli dan mengunduhnya kapan saja, siang atau malam, secara otomatis. Yang harus Anda lakukan adalah memeriksa penjualan secara berkala untuk melihat topik atau jenis produk apa yang paling laris terjual sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak.

Buka toko ETSY

Apakah Anda suka semua seni, kerajinan, dan vintage? Atau mungkin Anda suka melakukan sesuatu dengan tangan Anda? Jika demikian, Etsy adalah model bisnis online yang sangat berbeda, karena memberikan pengrajin seperti Anda dengan platform khusus untuk penjualan barang-barang buatan tangan atau vintage Anda. Dan jangan berpikir Anda harus merusak anggaran Anda untuk mendapat untung – itu justru sebaliknya. Meskipun Etsy awalnya dibuat sebagai platform untuk pengrajin saja, Etsy telah diperluas untuk mencakup barang-barang prefabrikasi antik dan vintage. Beberapa penjual mencoba memintas sistem untuk menjual barang-barang yang diproduksi secara massal, tetapi Etsy menutup toko-toko ini segera setelah mereka menemukannya, jadi apa yang laku di Etsy?

Barang-barang khusus seperti mug, bantal dan bantuan pernikahan masih populer. Tas buatan tangan, stiker dan transfer vinil, perhiasan dan pesona buatan tangan, dan barang-barang kain lainnya juga laku terjual. Jika Anda tidak tertarik pada bakat artistik, Anda dapat mendirikan toko Esty, yang hanya menjual bahan baku dari perdagangan kerajinan ke orang lain. Penjual besar lainnya di Etsy termasuk barang-barang rumah tangga dan pakaian vintage dan retro. Semuanya, mulai dari topi hingga kursi dan sofa bisa dijual 20 kali lebih banyak daripada di toko murah. Memulai toko Etsy sepenuhnya gratis dan memberikan banyak bantuan dan pelatihan kepada tenaga penjualan. Ini termasuk kursus pelatihan pemasaran online yang bahkan mencakup dasar-dasar SEO.

Toko Etsy dapat dimulai sebagai bisnis paruh waktu, dan kemudian menjadi pekerjaan penuh waktu Anda ketika Anda mendapatkan cukup banyak dari itu. Penjual top di platform sering menjual lebih dari 100 item dari toko mereka setiap hari. Biaya awal: Gratis – Anda dapat mulai dengan menjual barang unik yang Anda miliki tetapi tidak lagi inginkan. Atau lihat Craigslist, untuk barang-barang yang disumbangkan orang secara gratis. Orang-orang secara rutin menyumbangkan barang-barang vintage dan retro yang bernilai ratusan dolar. Potensi penghasilan: Penjual Etsy terbesar menghasilkan puluhan ribu dolar sebulan. Terkait dengan artikel ini:

Cara Menghasilkan Uang Online

Kesimpulan
Trik dengan bisnis online apa pun adalah memastikan Anda berada di ceruk pasar yang menguntungkan. Jadi pastikan Anda mengikuti tren, periksa daftar buku terlaris di situs-situs seperti Amazon, dan pikirkan tentang apa yang orang bicarakan di media sosial. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda tidak perlu membatasi diri hanya pada salah satu peluang e-commerce ini. Mulailah dengan satu proyek, lalu tambahkan aliran pendapatan baru sebanyak yang Anda bisa. Ini akan meningkatkan penghasilan Anda dan memastikan bahwa Anda memiliki sesuatu yang berkelanjutan dari waktu ke waktu.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/