Uus Nahkodai SMKN 1 Bogor

Uus Nahkodai SMKN 1 Bogor

Uus Nahkodai SMKN 1 Bogor

Uus Nahkodai SMKN 1 Bogor
Uus Nahkodai SMKN 1 Bogor

Uus Sukmara terpilih sebagai plt kepala SMKN 1 Bogor menggantikan kepala sekolah

sebelumnya Chairil Anwar. Serah te­rima jabatan dilakukan berbarengan dengan kegiatan penyerahan berkas verifikasi di sekolah, kemarin. Kegia­tan itu turut dihadiri Kepala KCD Wilayah II Provinsi Jawa Barat, Dadang Ruchyat bersama tim verifikasi.

Dalam sambutannya, Dadang ber­harap Plt SMKN 1 Bogor dapat mela­njutkan program kerja

yang sudah dimiliki. Termasuk mempertahankan prestasi yang telah diraih sekolah se­lama ini. “Selamat bertugas dan se­moga bisa meningkatkan lagi pre­stasi sekolahan,” katanya.

Hal senada diungkapkan Humas SMKN 1 Bogor, Nani Maryani. Pihaknya menyambut baik siapa pun pimpinan di sekolahannya. Diharapkan, dengan kepemimpinan baru ini SMKN 1 Bo­gor bisa lebih baik, berprestasi dan berjaya ke depannya.

Ia menjelaskan soal penyerahan berkas verifikasi itu berkaitan dengan keuangan, aset

dan SDM di SMKN 1 Bogor. Berkas sudah diberikan dan diserahkan secara simbolis langsung Plt Kepala SMKN 1 Bogor didampingi mantan Kepala SMKN 1 Bogor, Chai­ril Anwar beserta para guru dan ko­mite SMKN 1 Bogor.

Sementara itu, Uus Sukmara meny­ambut baik dukungan ini. Ia akan semaksimal mungkin menjalankan amanah yang sudah dipercayakan kepadanya ini. “Terima kasih. Mohon bantuan dan dukungannya.

 

Baca Juga :