Versi Terbaru Redmi Note 2 Bakal Rilis Januari 2015

Versi Terbaru Redmi Note 2 Bakal Rilis Januari 2015

Versi Terbaru Redmi Note 2 Bakal Rilis Januari 2015

 

Versi Terbaru Redmi Note 2 Bakal Rilis Januari 2015
Versi Terbaru Redmi Note 2 Bakal Rilis Januari 2015

Setelah versi Redmi Note pertama meraih sukses di pasaran, kini Redmi Note versi terbaru, yaitu Redmi Note 2 juga

bakalan rilis kisaran Januari 2015. Bila diperhatikan, bentuk fisik dari smartphone ini tidak terlalu jauh berbeda, baik ukuran layar maupun kompilasi hardware nya. Sebagai salah satu ciri untuk membedakan antara versi pertama dengan versi yang baru, biasanya akan ditawarkan dalam beberapa kapasitas yang berbeda dari internal memory.

Beberapa bocoran yang sempat beredar, untuk spesifikasi Redmi Note 2 dibekali dengan beberapa type kapasitas, diantaranya adalah 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan yang paling besar adalah 128 GB. Kapasitas penyimpanan sebesar itu tentu bakalan memberikan keleluasaan buat mas bero tuh, yang suka koleksi musik, photo selfie, film, dan aneka dokumen berukuran besar. Perbedaan kapasitas penyimpanan ini tentu memberikan nilai tersendiri, jika dibandingkan dengan kapasitas yang ada pada Redmi Note generasi pertama yang hanya memiliki kapasitas internal 8 GB.
Spesifikasi redmi note 2.

Spesifikasi redmi note 2.

Sebagai sebuah smartphone pendatang baru, tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan sesuatu yang berbeda. Untuk meraih simpati dari para pecinta gadget, rumor yang beredar, produk ini akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan versi pertama, meskipun dari spesifikasi bisa dikatakan cukup jauh berbeda. Untuk Redmi Note 2 kapasitas 64 GB akan dilepas dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 3 jutaan, sementara untuk kapasitas yang lebih kecil yaitu 16 GB, akan dilepas dengan harga hanya Rp. 2 jutaan.

Namun meski demikian, Redmi Note 2 akan menggunakan istilah seperti ini nih mas bero, meskipun murah tapi

tidak murahan. Hal ini bisa dilihat dari tampilan fisik, fitur dan aplikasi yang bisa didukung, serta spesifikasi hardware yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone yang membutuhkan spesifikasi tertentu untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, kita lihat saja nanti, apakah produk ini mampu bersaing dengan aneka produk sejenis yang saya yakin bakal bermunculan juga di tahun 2015.

Baca Juga: